© Copyright Diet Sehat 2011 - All Rights Reserved © Copyright Diet Sehat 2011 - All Rights Reserved
 
Air mungkin adalah satu-satunya, katalis yang paling penting dalam menurunkan berat badan dan mempertahankannya.  Air, salah satu hal yang sering kita abaikan, memainkan peranan penting dalam menekan nafsu makan secara alami dan memetabolisme lemak yang tersimpan dalam tubuh.

Penelitian menunjukkan bahwa berkurangnya masukan air ke tubuh kita menyebabkan meningkatnya penimbunan lemak, atau dengan kata lain, peningkatan asupan air putih dapat mengurangi penimbunan lemak. 

 
INGATLAH, tubuh Anda bangun dalam keadaan Kosong dengan  gula darah berada pada level Normal. Jadi Anda yang memutuskan menu sarapan pagi apa yang akan Anda makan, karena ini akan mempengaruhi apa yang akan terjadi pada gula darah Anda sepanjang sisa hari yang akan Anda lalui.

1. Karbohidrat - Sarapan Pagi yang sering kita lakukan

Picture
Anda biasa Sarapan pagi dengan mengkonsumsi Karbohidrat praktis, seperti Roti, nasi uduk, nasi goreng, mie instan dll. Ini akan menyebabkan gula darah melonjak drastis dan menghasilkan emisi besar insulin. Insulin ini akan memisahkan gula dari gula darah, sehingga tubuh akan membutuhkan karbohidrat lagi. Ini yang mengakibatkan Anda menjadi kelaparan. Dan siklus ini berulang 2 - 3x sehari. Tidak heran kalau Anda bisa menjadi gemuk dan apabila kondisi ini terus berlanjut bisa menimbulkan Hipertensi dan Diabetes.

2. Tidak Sarapan !!

Picture
Jika Anda melewatkan sarapan pagi, level gula darah berada dibawah garis normal. Dan tubuh kita akan memberi sinyal kelaparan dan penurunan energi yang luar biasa.  Di kondisi ini tubuh Anda akan "sakaw" dan membutuhkan asupan karbohidrat secara instan. Dan ini biasanya akan didapatkan dari hasil ngemil, makan (permen, gorengan, snack dll). Karbohidrat inilah yang akan mengakibatkan gula darah melonjka drastis dan  menghasilkan emisi besar insulin yang akan menyingkirkan gula dari gula darah dan mengubah kelebihannya menjadi lemak. Dan menyebakan Anda akan kelaparan lagi...lagi....dan lagi.... Siklus ini bisa berulang sepanjang hari. Jadi jangan heran kalau timbangan Anda ikut naik....naik....dan naik.....

Kedua Siklus diatas tadi adalah salah satu penyebab utama Masalah Kesehatan dan Kelebihan Berat Badan.

3. Sarapan Pagi yang Ideal

Picture
Sarapan Pagi Anda harus memenuhi kriteria sbb:
  1. Harus bisa menggantikan Energi yang Anda gunakan dan habiskan hari kemarin (dari protein, karbohidrat, lemak yg baik)
  2. Mampu memenuhi kebutuhan Nutrisi Tubuh (protein, asam amino, vitamin, mineral) yamg kita pakai semalaman.
  3. Mencukupi persediaan Mineral Anda.
  4. Menjaga Level Gula Darah pada batas Normal, menjaga Anda agar tidak makan berlebih.

Ada banyak cara dan ide untuk menyiapkan Sarapan Pagi yang sehat dan ideal, tapi di pagi hari saat Anda dikejar waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Anda tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan Sarapan Pagi yang benar2 sehat dan ideal untuk Anda dan Keluarga ??
Oleh karena itu kami telah membuat suatu formula spesial, Program Sarapan Sehat yang Luar Biasa.....
Yang dapat membantu Anda memenuhi segala kebutuhan Nutrisi tubuh Anda, dan tidak memerlukan waktu yang lama. Anda tidak akan membayangkan sebelumnya, jika program ini sangat  Simpel, Sehat dan Menyenangkan. Anda bisa menyediakan kebutuhan Nutrisi keluarga Anda hanya dalam waktu kurang dari 5 menit saja !!

Hasil yang kami raih sungguh Luar Biasa!
DIET-SEHAT yang Berbasis SARAPAN SEHAT
Teruji sejak 1980 di 73 negara
lulus BPOM dan MUI

START NOW PACK !!

Program Sarapan Sehat ini memberikan Anda :

Picture
HIDRASI
Hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari adalah meminum Aloe. Minuman segar yang akan membantu kebutuhan air kita, merelaksasi dan membantu membersihkan serta memperbaiki sistem pencernaan Anda.

ENERGI
Program ini akan mengoptimalkan level energi Anda dan membantu proses pengendalian berat badan.  Paket minuman ideal dan menyegarkan yang terbuat dari bahan herbal yang alami.

NUTRISI
Menyediakan kebutuhan Anda akan protein, karbohidrat, vitamin dan mineral dengan seimbang untuk kebutuhan energi Anda secara sehat. Menjadikan Anda merasa kenyang lebih lama dan mengurangi kebiasaan ngemil Anda. Level gula darah Anda akan berada pada garis normal dan Anda akan merasa fit sepanjang hari.

Mau Sarapan pagi yang sehat dan ideal ini ??

Picture
 
Picture
Ketika Anda terbangun di pagi hari, setelah menghabiskan waktu selama 10 - 12 jam tanpa makanan, cadangan energi Anda akan menurun, dan tubuh serta otak Anda akan memerlukan bahan bakar. Selain itu, tubuh kita menghabiskan 1 liter air (cairan tubuh) sepanjang malam melalui pernafasan, keringat dan pada saat buang air kecil di pagi hari. Jadi, tubuh Anda terbangun dalam keadaan "empty", "low batt", dan kosong. Seandainya, sel-sel tumbuh kita yang jumlahnya triliyunan bisa berbicara, mereka akan berteriak: "Hey, kembalikan semua Nutrisi, Energi dan Air yang telah kamu pakai selama 24 jam ini !!".

So, apapun yang anda pilih untuk sarapan pagi akan mempengaruhi Mood Anda, Performa Fisik dan Mental,  Berat Badan, dan kondisi Kesehatan secara umum.