© Copyright Diet Sehat 2011 - All Rights Reserved © Copyright Diet Sehat 2011 - All Rights Reserved
 
Ada mitos yang banyak dipercaya orang, terutama yang sedang dalam program diet, bahwa makan malam akan memicu penimbunan lemak lebih cepat. Benarkah itu?

Ternyata jawabannya: SALAH !!

Tahukah Anda, justru dengan  melewatkan makan malam selain pasti mengganggu kesehatan, malah bisa mengakibatkan berat badan menjadi naik.

 
Gejala Apa Yang Anda Bisa Harapkan Saat Memperbaiki Pola Makan Anda

Oleh: Dr. Stanley Bass, ND, DC, PhC


Jika saya ditanya mengenai bagian mana dari bidang nutrisi yang orang paling sering rancu dan salah dimengerti, pastinya, dengan terpaksa saya akan menjawab bahwa itu adalah kegagalan untuk mengerti secara benar dan mengartikan gejala-gejala dan perubahan yang terjadi pada awal suatu program nutrisi yang lebih baik.

Program nutrisi yang lebih baik adalah menggantikan makanan-makanan dengan kualitas yang lebih rendah dengan makanan-makanan yang memiliki kualitas lebih baik lagi. Kualitas dari program nutrisi juga dibuat lebih baik dengan menghilangkan makanan yang kurang baik seperti kopi, teh, coklat, tembakau, garam, merica, dsb. Hal-hal yang menakjubkan akan mulai terjadi pada tubuh dan juga pikiran anda. Saat kualitas makanan yang anda masukkan ke dalam tubuh anda memiliki kualitas yang lebih tinggi dari jaringan yang ada di tubuh anda, tubuh anda akan mulai mengganti jaringan yang berkualitas lebih rendah dengan jaringan yang berkualitas lebih baik, yang akhirnya akan digunakan oleh tubuh untuk membuat jaringan yang lebih baru dan lebih sehat.